24-hour Call Center (021) 2929 9999

» Asuransi, Edukasi Keuangan » Contoh Asuransi Kerugian – Asuransi Keluarga Terhadap Kecelakaan
contoh asuransi kerugian

July 13, 2017 Comments (0) Views: 9400 Asuransi, Edukasi Keuangan

Contoh Asuransi Kerugian – Asuransi Keluarga Terhadap Kecelakaan

Ada banyak contoh asuransi kerugian yang bisa kita dapatkan dari perusahaan asuransi. Saat ini telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk mereka untuk melindungi atau memberikan beragam bantuan keuangan bagi kita. Beberapa perusahaan asuransi tersebut menawarkan asuransi kerugian. Ada banyak hal yang ditanggung dan cabang dari asuransi kerugian juga sangat banyak. Bagi anda yang ingin mendapatkan asuransi kerugian ini dari perusahaan asuransi tertentu ada baiknya anda mengetahui lebih dahulu cabang dari asuransi kerugian. Anda juga akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang salah satu contoh dari asuransi kerugian yaitu asuransi keluarga terhadap kecelakaan di sini.

Cabang dari Asuransi Kerugian

Ada banyak sekali hal yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi jika anda memilih asuransi kerugian ini. Di bawah ini anda akan mendapatkan informasi beberapa cabang pertanggungan yang anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Asuransi kerugian untuk harta benda. Asuransi ini akan menanggung harta benda anda dari resiko kebakaran, gempa bumi, resiko industri, dan lain sebagainya.
  • Asuransi kerugian rekayasa. Asuransi ini akan memberikan pertanggungan untuk pekerjaan sipil, pemasangan mesin, konstruksi, peralatan elektronik, mesin dan lain sebagainya.
  • Asuransi kerugian kendaraan bermotor akan memberikan pertanggungan jika terjadi kerusakan pada kendaraan bermotor anda atau anda mengalami insiden yang disebabkan oleh pihak lain.
  • Asuransi kerugian untuk jaminan. Dengan asuransi ini, anda bisa mendapatkan pertanggungan untuk jaminan tender, uang muka, pemeliharaan, dan juga pelaksanaan.
  • Asuransi kerugian aneka. Yang masuk dalam asuransi kerugian ini adalah pertanggungan untuk pencurian, kecelakaan, kesehatan, keluarga, perjalanan dan lain sebagainya.

Selain contoh asuransi kerugian di atas, anda masih bisa mendapatkan beberapa asuransi kerugian lainnya. Salah satu yang akan dibahas di sini adalah asuransi keluarga terhadap kecelakaan yang juga masuk dalam asuransi kerugian.

Tentang Asuransi Keluarga Terhadap Kecelakaan

Kita memang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita dalam beberapa jam ke depan. Kita juga tentu ingin sekali melindungi orang-orang yang kita sayangi dari beragam hal buruk terutama dari kecelakaan. Oleh sebab itu saat ini banyak sekali orang yang memilih salah satu contoh asuransi kerugian yaitu asuransi keluarga terhadap kecelakaan ini untuk melindungi anggota keluarga mereka. Apa yang anda akan dapatkan ketika anda menggunakan asuransi ini? Asuransi ini akan memberikan perlindungan kepada anda, anak-anak anda, dan istri atau suami anda selama 24 jam. Asuransi ini juga akan melindungi anda di mana saja anda berada dan dari kemungkinan musibah kecelakaan. Anda akan diberi pertanggungan dari kecelakaan yang akan memungkinkan atau mengakibatkan kematian, cacat tetap atau hal lainnya. Nantinya perusahaan asuransi akan memberikan penggantian biaya pengobatan dan juga menjamin keadaan keuangan anda dan keluarga anda jika anda atau salah satu dari keluarga anda mengalami kecelakaan.

Dengan menggunakan salah satu contoh asuransi kerugian ini, anda juga akan mendapatkan beberapa keistimewaan. Anda akan bisa memilih rumah sakit baik di dalam negeri ataupun yang diluar negeri untuk perawatan anda atau anggota keluarga anda. Anda juga akan mendapatkan premi terjangkau sehingga tidak akan membebani anda setiap tahunnya. Premi ini juga tidak akan berubah seiring perubahan usia anda. Santunan yang diberikan jumlahnya sangat besar dan bervariasi tergantung dari paket yang anda pilih dan juga perusahaan asuransi yang anda pilih. Sebaiknya anda teliti dalam memilih perusahaan asuransi agar anda tidak merugi karena telah membayar asuransi namun tidak bisa mendapatkan hak anda.

image source: himachalwatcher.com

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>