Selamat Pagi Bapak/Ibu Rachdian. Mengenai update data kendaraan setelah kami cek nomer polis Baoak/Ibu sudah diproses perubahan no polisi. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.
Selamat siang Bapak/Ibu Kezia.
Mohon untuk dapat menginformasikan nomor telefon yang dapat dihubungi, agar dapat di follow up lebih lanjut oleh marketing kami. Terima kasih.
Selamat Siang Bapak/Ibu Novi.
Pada dasarnya bisa menggunakan lebih dari satu asuransi tetapi hal tersebut harus disampaikan kepada masing – masing asuransi yang mengcover bahwa ada asuransi lain yang juga yang menanggung risiko tersebut. Jika terjadi klaim masing – masing asuransi akan berkontribusi dalam menyelesaikan / membayar klaim-nya.
Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima kasih.
Selamat pagi. Saya pernah bekerja d pt sumber alfaria trijaya surabaya. Divisi asuransi kesehatan. Tapi sudah lama saya keluar. Dan saya mendpatkan kartu tersebut. Berlaku sd maret 31 2007. An aris wahyudi. Mohon informasinya.
Selamat Siang Bapak/Ibu Aris.
Jika yang ingin Bapak/Ibu tanyakan mengenai apakah masih berlalu atau tidak, kartu kesehatan Bapak/Ibu setelah keluar dari kantor tersebut. Dapat kami informasikan bahwa masa penjaminan berakhir ketika karyawan telah resign dari kantor tersebut.
Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima Kasih.
mohon infonya, misal saya mau mengambil plan A . Saya (36th) dan Suami (47th), masuk di kategori peserta dan pasangan yang manakah yg di tabel premi?bagaimana sistem pembayaran preminya?apakah langsung setahun ataukah per semester/bulanan?adakah brosur secara lengkap untuk produk asuransi kesehatan individu yang murni tanpa gabungan investasi?mohon di infokan saya memalui email.terima kasih.
Selamat Pagi Ibu Wulan,
Mengenai pertanyaan Ibu mengenai produk Asuransi Kesehatan, customer service kami sudah menjawab pertanyaan Ibu melalui email.
Terima kasih.
Selamat Siang Bapak/Ibu Kon Khin.
Sehubungan dengan perpanjangan polis yang ingin Bapak/Ibu lakukan, mohon informasinya mengenai nomor telefon yang dapat di hubungi. Agar customer relation kami dapat menghubungi Bapak/Ibu Kon Khin.
Terima Kasih.
Selamat Siang Bapak/Ibu Shendy,
Untuk klaim Bapak/Ibu dapat membuat laporan awal bisa melalui telepon ke bagian klaim di nomor 021-80626806 (klaim Jakarta)
Karena lokasi Bapak/Ibu di Bogor mungkin bisa datang langsung ke kantor cabang kami yang ada di Bogor. Untuk nomor telepon yang dapat dihubungi di(0251-8386918) dengan CP:Bpk Budi atau Bpk Dodi.
Terima Kasih.
saya rencana ingin melanjutkan studi di salah satu negara di eropa. Salah satu persyaratannya adalah terdaftar oleh asuransi kesehatan, dimana MAG termasuk provider asuransi yang dipercaya.
Mohon diberikan informasi terkait produk yang ada, rencana saya minimal 2 tahun melanjutkan studi
Selamat Siang Pak Yohanees,
Apakah Bapak sudah menjadi peserta di asuransi MAG? Terkait produk kesehatan yang ditanyakan, Pak Yohanees dapat melihat brosur produk kesehatan kami di situs website halaman “download”, pilih Brosur. Jika berkenan mohon informasi nomor yang dapat di hubungi agar customer relation kami dapet menghubungi Bapak. Terima Kasih.
Pagi pak,
Mobil saya honda brio B2667XXX, bamper depan baret kena separator parkiran, pada tgl 10 juli 2018 sudah laporan ke no 021-80626806 an. shinta dan di janjikan 2 hari akan di survey (12 juli 2018), settelah 2 hari tidak ada info apapun dari MAG klaim. Pada tgl 13 juli 2018 menghubungi ke no 021-80626806 (CS wulan) dan menanyakan progress klaim.
Dari informasi CS wulan bahwa data laporan mobil honda brio B2667XXX tidak ada, dianggap belum buat laporan dan CS wulan memberitahukan hari senin tgl 16 juli 2018 akan disurvey. Mohon atas kejadian diatas agar diperhatikan dan saya berharap MAG agar lebih profesional. Terimakasih.
Selamat Siang Pak Andi,
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terima kasih atas masukan Pak Andi, kami akan memperhatikan hal ini untuk lebih baik lagi ke depannya dalam melayani Nasabah kami.
Selamat Pagi Pak Buidman, menjawab pertanyaan Bapak mengenai tabel premi per tahun pada polis individu sebagai berikut :
Premi peserta + pasangan adalah premi yang dikenakan jika peserta mendaftarkan dirinya dengan pasangannya saja. Bisa mendaftarkan peserta dengan istri, peserta dengan suami dan peserta dengan anak maksimal 3 (tiga). Sedangkan premi peserta + keluarga maksudnya peserta mendaftarkan dirinya + istri/suami + anak maksimal 3 (tiga). Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.
Dear Asuransi MAG Team,
Mobil saya baru selesai di Mutasi dan perlu untuk update data kendaraaan saya untuk No Polis 36020117052925.
Mohon bantuanya untuk informasi apa yang perlu saya lakukan untuk update data.
Selamat Pagi Bapak/Ibu Rachdian. Mengenai update data kendaraan setelah kami cek nomer polis Baoak/Ibu sudah diproses perubahan no polisi. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.
Mau assurans mobil
Selamat sore Bapak/Ibu. Mohon informasi nomor yang dapat dihubungi, agar dapat kami bantu untuk asuransi mobil Bapak/Ibu. Terima kasih.
Selamat siang Bapak/Ibu. Mohon informasi Premi Asuransi untuk muatan Alat Pancang dengan kapal LCT dari Sorong – Jakarta berapa?
Terima kasih.
Selamat siang Bapak/Ibu Kezia.
Mohon untuk dapat menginformasikan nomor telefon yang dapat dihubungi, agar dapat di follow up lebih lanjut oleh marketing kami. Terima kasih.
Selamat Pagi Pengurus MAG Asuransi
Saya mau bertanya apakah setiap rumah atau ruko bisa membeli asuransi lebih dari satu perusahaan??
Selamat Siang Bapak/Ibu Novi.
Pada dasarnya bisa menggunakan lebih dari satu asuransi tetapi hal tersebut harus disampaikan kepada masing – masing asuransi yang mengcover bahwa ada asuransi lain yang juga yang menanggung risiko tersebut. Jika terjadi klaim masing – masing asuransi akan berkontribusi dalam menyelesaikan / membayar klaim-nya.
Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima kasih.
Selamat pagi. Saya pernah bekerja d pt sumber alfaria trijaya surabaya. Divisi asuransi kesehatan. Tapi sudah lama saya keluar. Dan saya mendpatkan kartu tersebut. Berlaku sd maret 31 2007. An aris wahyudi. Mohon informasinya.
Selamat Siang Bapak/Ibu Aris.
Jika yang ingin Bapak/Ibu tanyakan mengenai apakah masih berlalu atau tidak, kartu kesehatan Bapak/Ibu setelah keluar dari kantor tersebut. Dapat kami informasikan bahwa masa penjaminan berakhir ketika karyawan telah resign dari kantor tersebut.
Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima Kasih.
mohon infonya, misal saya mau mengambil plan A . Saya (36th) dan Suami (47th), masuk di kategori peserta dan pasangan yang manakah yg di tabel premi?bagaimana sistem pembayaran preminya?apakah langsung setahun ataukah per semester/bulanan?adakah brosur secara lengkap untuk produk asuransi kesehatan individu yang murni tanpa gabungan investasi?mohon di infokan saya memalui email.terima kasih.
Selamat Pagi Ibu Wulan,
Mengenai pertanyaan Ibu mengenai produk Asuransi Kesehatan, customer service kami sudah menjawab pertanyaan Ibu melalui email.
Terima kasih.
Saya mau menanyakan mengenai asuransi mobil, prosesnya bagaimana dan apa ada promo untuk asuransi mobil tersebut?
Selamat Pagi Bapak/Ibu Otih.
Mengenai pertanyaan Bapak/Ibu, customer service kami sudah menjawab pertanyaan Bapak/Ibu melalui email.
Terima kasih.
Saya ingin memperpanjang polis 36010916001607,bagaimana cara dan aturan mainnya,terima kasih
Selamat Siang Bapak/Ibu Kon Khin.
Sehubungan dengan perpanjangan polis yang ingin Bapak/Ibu lakukan, mohon informasinya mengenai nomor telefon yang dapat di hubungi. Agar customer relation kami dapat menghubungi Bapak/Ibu Kon Khin.
Terima Kasih.
Saya ingin menanyakan
Cara claim asuransi mobil bagaimana ya?
Mobil saya tabrakan,
Posisi mobil sekarang berada di rumah
Di gunung putri kab bogor.
Selamat Siang Bapak/Ibu Shendy,
Untuk klaim Bapak/Ibu dapat membuat laporan awal bisa melalui telepon ke bagian klaim di nomor 021-80626806 (klaim Jakarta)
Karena lokasi Bapak/Ibu di Bogor mungkin bisa datang langsung ke kantor cabang kami yang ada di Bogor. Untuk nomor telepon yang dapat dihubungi di(0251-8386918) dengan CP:Bpk Budi atau Bpk Dodi.
Terima Kasih.
saya rencana ingin melanjutkan studi di salah satu negara di eropa. Salah satu persyaratannya adalah terdaftar oleh asuransi kesehatan, dimana MAG termasuk provider asuransi yang dipercaya.
Mohon diberikan informasi terkait produk yang ada, rencana saya minimal 2 tahun melanjutkan studi
Selamat Siang Pak Yohanees,
Apakah Bapak sudah menjadi peserta di asuransi MAG? Terkait produk kesehatan yang ditanyakan, Pak Yohanees dapat melihat brosur produk kesehatan kami di situs website halaman “download”, pilih Brosur. Jika berkenan mohon informasi nomor yang dapat di hubungi agar customer relation kami dapet menghubungi Bapak. Terima Kasih.
Pagi pak,
Mobil saya honda brio B2667XXX, bamper depan baret kena separator parkiran, pada tgl 10 juli 2018 sudah laporan ke no 021-80626806 an. shinta dan di janjikan 2 hari akan di survey (12 juli 2018), settelah 2 hari tidak ada info apapun dari MAG klaim. Pada tgl 13 juli 2018 menghubungi ke no 021-80626806 (CS wulan) dan menanyakan progress klaim.
Dari informasi CS wulan bahwa data laporan mobil honda brio B2667XXX tidak ada, dianggap belum buat laporan dan CS wulan memberitahukan hari senin tgl 16 juli 2018 akan disurvey. Mohon atas kejadian diatas agar diperhatikan dan saya berharap MAG agar lebih profesional. Terimakasih.
Selamat Siang Pak Andi,
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terima kasih atas masukan Pak Andi, kami akan memperhatikan hal ini untuk lebih baik lagi ke depannya dalam melayani Nasabah kami.
Selamat Pagi Pak Buidman, menjawab pertanyaan Bapak mengenai tabel premi per tahun pada polis individu sebagai berikut :
Premi peserta + pasangan adalah premi yang dikenakan jika peserta mendaftarkan dirinya dengan pasangannya saja. Bisa mendaftarkan peserta dengan istri, peserta dengan suami dan peserta dengan anak maksimal 3 (tiga). Sedangkan premi peserta + keluarga maksudnya peserta mendaftarkan dirinya + istri/suami + anak maksimal 3 (tiga). Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.