24-hour Call Center (021) 2929 9999

Contact Us

on July 8 | by

18 Responses to Contact Us

  1. Buidman Rusli says:

    Tanggal 09 Peb .2018 yang lalu saya bertanya kpd cabang Sunter mengenai produk Magna sehat,sampai hari ini belum ada jawaban yang jelas ..Dalam kesempatan ini saya ingin bertanya apa perbedaan Tarip Peseta + Pasangan dan Peserta + keluarga.

    Dari Agen .

    • Markom Markom says:

      Selamat Pagi Pak Buidman, menjawab pertanyaan Bapak mengenai tabel premi per tahun pada polis individu sebagai berikut :
      Premi peserta + pasangan adalah premi yang dikenakan jika peserta mendaftarkan dirinya dengan pasangannya saja. Bisa mendaftarkan peserta dengan istri, peserta dengan suami dan peserta dengan anak maksimal 3 (tiga). Sedangkan premi peserta + keluarga maksudnya peserta mendaftarkan dirinya + istri/suami + anak maksimal 3 (tiga). Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.

  2. Rachdian C Edhi says:

    Dear Asuransi MAG Team,

    Mobil saya baru selesai di Mutasi dan perlu untuk update data kendaraaan saya untuk No Polis 36020117052925.

    Mohon bantuanya untuk informasi apa yang perlu saya lakukan untuk update data.

    • Markom Markom says:

      Selamat Pagi Bapak/Ibu Rachdian. Mengenai update data kendaraan setelah kami cek nomer polis Baoak/Ibu sudah diproses perubahan no polisi. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di Tel : (021) 2929 9999. Terima kasih.

  3. Buddiwati punta says:

    Mau assurans mobil

    • Markom Markom says:

      Selamat sore Bapak/Ibu. Mohon informasi nomor yang dapat dihubungi, agar dapat kami bantu untuk asuransi mobil Bapak/Ibu. Terima kasih.

  4. Kezia says:

    Selamat siang Bapak/Ibu. Mohon informasi Premi Asuransi untuk muatan Alat Pancang dengan kapal LCT dari Sorong – Jakarta berapa?
    Terima kasih.

    • Markom Markom says:

      Selamat siang Bapak/Ibu Kezia.
      Mohon untuk dapat menginformasikan nomor telefon yang dapat dihubungi, agar dapat di follow up lebih lanjut oleh marketing kami. Terima kasih.

  5. novi says:

    Selamat Pagi Pengurus MAG Asuransi

    Saya mau bertanya apakah setiap rumah atau ruko bisa membeli asuransi lebih dari satu perusahaan??

    • Markom Markom says:

      Selamat Siang Bapak/Ibu Novi.
      Pada dasarnya bisa menggunakan lebih dari satu asuransi tetapi hal tersebut harus disampaikan kepada masing – masing asuransi yang mengcover bahwa ada asuransi lain yang juga yang menanggung risiko tersebut. Jika terjadi klaim masing – masing asuransi akan berkontribusi dalam menyelesaikan / membayar klaim-nya.
      Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima kasih.

  6. Aris wahyudi says:

    Selamat pagi. Saya pernah bekerja d pt sumber alfaria trijaya surabaya. Divisi asuransi kesehatan. Tapi sudah lama saya keluar. Dan saya mendpatkan kartu tersebut. Berlaku sd maret 31 2007. An aris wahyudi. Mohon informasinya.

    • Markom Markom says:

      Selamat Siang Bapak/Ibu Aris.
      Jika yang ingin Bapak/Ibu tanyakan mengenai apakah masih berlalu atau tidak, kartu kesehatan Bapak/Ibu setelah keluar dari kantor tersebut. Dapat kami informasikan bahwa masa penjaminan berakhir ketika karyawan telah resign dari kantor tersebut.
      Semoga dapat menjawab pertanyaan Bapak/Ibu. Terima Kasih.

  7. wulan says:

    mohon infonya, misal saya mau mengambil plan A . Saya (36th) dan Suami (47th), masuk di kategori peserta dan pasangan yang manakah yg di tabel premi?bagaimana sistem pembayaran preminya?apakah langsung setahun ataukah per semester/bulanan?adakah brosur secara lengkap untuk produk asuransi kesehatan individu yang murni tanpa gabungan investasi?mohon di infokan saya memalui email.terima kasih.

    • Markom Markom says:

      Selamat Pagi Ibu Wulan,
      Mengenai pertanyaan Ibu mengenai produk Asuransi Kesehatan, customer service kami sudah menjawab pertanyaan Ibu melalui email.
      Terima kasih.

  8. OTIH says:

    Saya mau menanyakan mengenai asuransi mobil, prosesnya bagaimana dan apa ada promo untuk asuransi mobil tersebut?

    • Markom Markom says:

      Selamat Pagi Bapak/Ibu Otih.
      Mengenai pertanyaan Bapak/Ibu, customer service kami sudah menjawab pertanyaan Bapak/Ibu melalui email.
      Terima kasih.

  9. KON KHIN says:

    Saya ingin memperpanjang polis 36010916001607,bagaimana cara dan aturan mainnya,terima kasih

    • Markom Markom says:

      Selamat Siang Bapak/Ibu Kon Khin.
      Sehubungan dengan perpanjangan polis yang ingin Bapak/Ibu lakukan, mohon informasinya mengenai nomor telefon yang dapat di hubungi. Agar customer relation kami dapat menghubungi Bapak/Ibu Kon Khin.
      Terima Kasih.

Leave a Reply to KON KHIN Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>