Sebagai Perusahaan yang senantiasa menjunjung tinggi nilai kepedulian, Asuransi MAG (AMAG) bersama Dompet Dhuafa memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir Bali melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “Magna Kasih”. Perusahaan menyalurkan bantuan berupa paket bahan makanan pokok kepada 120 penerima manfaat di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis, 25 September 2025.
Pendistribusian bantuan diwakilkan oleh rekan-rekan AMAG Bali dan tim Disaster Management Center Dompet Dhuafa di tiga titik Lokasi yaitu RT 1 dan RT 7 di Dusun Wanasari Desa Dauh Purikaje, dan Banjar Balun-Blomena di Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.
“Bantuan kebutuhan bahan makanan pokok sehari-hari ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah aktivitas ekonomi yang belum kembali normal, sekaligus dapat memberikan ketenangan dan menumbuhkan keyakinan bahwa Bali akan segera pulih dan bangkit kembali,” ucap Nyoman Deuteronomy selaku Kepala Kantor Cabang AMAG Bali.
Ni Kadek Dewi Purwa Ningsih, salah satu penerima manfaat, menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. Bantuan yang ia terima berguna untuk perbekalan makan keluarganya sehari-hari.
“Terima kasih untuk donatur. Ini membantu saya dan keluarga di rumah. Saat ini kondisi ekonomi terganggu, jadi bantuan ini benar-benar bermanfaat,” ujar Dewi.
Seperti yang diketahui, musibah banjir bandang dan longsor yang terjadi pada 10 september 2025 kemarin membuat Bali luluh lantak. Musibah ini menyebabkan pohon dan jembatan runtuh, ratusan bangunan rusak hingga menelan korban jiwa.
Penyaluran bantuan ini merupakan wujud komitmen Perusahaan dalam membantu kondisi masyarakat Bali pascabencana banjir.
Semoga kebaikan dan dedikasi ini menjadi amal yang membawa manfaat besar bagi masyarakat yang terdampak, serta menguatkan semangat kebersamaan kita dalam menebar kepedulian.